Rabu, 18 November 2015

Daftar Harga Printer Terbaru

Sony Tablet POTHER aplikasi yang mengambil keuntungan dari kedua menampilkan termasuk Foursquare, Evernote dan Harga Printer Fujitsu UStream dirancang dengan baik. Pada UStream, misalnya, kita menyaksikan twit! dengan Leo Laporte pada LCD atas dan memeriksa komentar terbaru di bawah.
Kami menemukan beberapa pakaian dual-screen, seperti Virtual Tenis Meja 3D. Sementara grafis dasar melakukan trik, mengendalikan dayung kami di layar bawah terbukti cukup sulit.

Untuk membantu Anda menemukan Harga Printer Abit aplikasi yang dioptimalkan untuk Tablet P, Sony termasuk yang Pilih App store, sebuah situs web di mana Anda dapat menelusuri melalui beberapa kategori. Sayangnya, Anda tidak dapat men-download aplikasi dari portal Web ini; sebaliknya, Anda diarahkan ke Android Market, yang hanya menampilkan pada layar atas.

Ada lebih banyak aplikasi yang memanfaatkan hanya layar atas, dari Pandora dan Angry Birds untuk Facebook. Bila Anda memiliki aplikasi seperti ini membuka layar bawah kosong, yang hanya membuang-buang ruang.

Spesifikasi dan Kinerja
Didukung oleh 1-GHz Nvidia Tegra 2 prosesor dan RAM 1GB, Sony calo bahwa Tablet P menawarkan kinerja yang cepat dan halus, tapi kita melihat hasil yang tidak rata saat digunakan. Menggesekkan melalui berbagai Harga Printer Brother homescreens yang responsif, dan bergerak antara aplikasi yang terlibat hanya detik atau lebih dari lag. Kadang-kadang, meskipun, kami melihat penundaan yang signifikan, sebagian besar dengan aplikasi yang diperlukan koneksi ke Web. Multitasking macet, misalnya, sementara beralih aplikasi dengan lagu-lagu yang bermain di latar belakang dari Music Unlimited.

Dalam hal kinerja benchmark, Tablet P berlekuk skor 3.061, yang lebih rendah dari Iconia Tab A200 (3137) dan Galaxy Tab 10.1 (3159), tetapi lebih tinggi dari rata-rata kategori (2677). Dalam An3Dbench, yang mengukur kinerja grafis, Tablet P mencetak 6129, yang lebih rendah dari Acer (7713) dan Samsung (7526) dan juga di Harga Printer Fuji Xerox bawah rata-rata kategori (7183).

Tablet P dilengkapi dengan hanya 4GB penyimpanan internal dan slot kartu microSD 2GB, tetapi Anda dapat memperluas bahwa untuk hingga 32GB.

Browsing web dan 4G
Sony Tablet P TwitterUnfortunately, Tablet P tidak memanfaatkan supercepat jaringan 4G LTE AT & T. Sebaliknya, menggunakan HSPA + lebih lambat teknologi carrier untuk mendapatkan online di luar jangkauan Wi-Fi. Biayanya $ 35 per bulan untuk 3GB kontrak dan $ 30 jika Anda membeli perangkat tanpa satu. Melangkah hingga 5GB biaya $ 50 terlepas. Sejak unit kami belum diaktifkan, kami mengandalkan koneksi Wi-Fi tablet.

Di sisi positifnya, browser mendukung tab, dan itu dimuat situs cukup cepat. Namun, baik di kantor kami dan di rumah, Tablet P mengalami kesulitan Harga Printer Epson berpegangan pada koneksi Wi-Fi. Selain itu, mengklik link terbukti sulit kecuali kita diperbesar. The bezel hitam antara dua layar dibuat menonton video online kurang menyenangkan.

Buku, Musik dan Video
Sama seperti dengan Tablet S, Sony bundel Tablet P dengan layanan hiburan sendiri, termasuk Video Unlimited, Music Unlimited dan Reader untuk e-buku. Anehnya, Video Unlimited dan Music Unlimited berbagi sama account info (Sony Entertainment Network), sedangkan Pembaca membutuhkan rekening terpisah. Begitu banyak untuk iTunes-seperti kesederhanaan.

Sony Tablet P VideoThe Video Unlimited Daftar Harga Printer Canon app memiliki pilihan yang mudah menavigasi antarmuka dan baik dari film tepat waktu. Selama pengujian kami, "Hugo," "Puss in Boots" dan "Menara Heist" semua tersedia ($ 3,99 untuk Sewa, $ 14,99 untuk memiliki). Pemilihan acara TV lebih terbatas, tapi kami menemukan hal-hal yang baik untuk menonton, seperti episode terbaru dari "Tosh.0."
Meskipun butuh waktu sekitar satu menit untuk pembelian kami untuk menendang dan mulai men-download, kita suka bahwa Anda dapat mulai menonton sementara download sedang berlangsung. Tapi jangan berharap pemutaran tinggi-def; itu semua tarif standar-definition karena pemutaran hanya pada layar atas (1024 x 480).

Sony Tablet P Music UnlimitedMusic Unlimited memiliki dua tingkatan. Dasar layanan memberikan akses ke jutaan lagu untuk $ 3,99 per bulan dan akses ke Dasar Saluran untuk era, genre dan suasana hati. Melangkah ke Premium $ 9,99 rencana menambah akses ke Top 100 dari setiap genre, pencarian terbatas dan pemutaran dan kemampuan untuk membuat playlist.
Selama pemutaran Fun. "We Are Young," kita terus mendapatkan memukul dengan pesan error bahwa "Sambungan ke server tidak dapat ditentukan." Kami menganggap itu adalah Wi-Fi lemah berulah lagi. Berbicara tentang lemah, pembicara di sisi kiri terlalu tenang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Printer Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar